Thursday, May 3, 2012

fashion




Fashion dan  mode adalah hal yang menarik yang dapat memancarkan kepribadian anak muda. Realitanya, anak muda berdandan dengan berbagai busana dan pernak pernik yang unik unik. Anak muda jaman sekarang juga sudah mulai mendesign baju mereka sendiri dan membuatnya di duking jahit. Banyak juga anak remaja dari kalangan atas yang sudah mengikuti dan menghadiri acara acara fashion, seperti ajang  fashion week, dan acara acara catwalk lainnya. Tak hanya mengikuti, karena mereka memiliki uang yang tak berseri mereka pun mengenal dan membeli barang barang branded  atau bermerek, yang harganya sampai jutaan rupiah. Fashion  sangat perlu bagi kaum muda karena, selain untuk mengikuti trend yang ada, meunjukan style dan gaya kita, dan juga untuk menghidupi kehidupan anak muda.

Seiring berjalannya waktu, trend anak muda selalu berubah-rubah. Dimulai dari fifthies, sixties, vintage  atau zaman kuno , punk, gothic, royal,  dan masih banyak trend trend lainnya. Sebagai anak muda yang terus berkembang tentunya kita tidak mau ketinggalan zaman dong. Apa kata orang kalo anak muda sekarang zaman 2000an memakai baju dress supper panjang, warna putih kecoklatan, tangan panjang , tak berbetuk pada pinggang (terutama wanita)?? Bisa dikira kita wanita arab yang datang dari zaman bahala. Oleh karena itu fashion  sangatlah penting.

Seperti yang kita ketahui bahwa fashion memiliki banyak trend yang selalu berubah-ubah, kita harus bisa menjadi orang orang yang fashionable, agar  barang barang seperti baju, celana,dan tas tidak hanya bisa dipakai 1 kali saja. Maksud dati fashionable adalah ketika kita bisa menyesuaikan 1 barang dengan barang yang lain dan menjadi enak dipandang orang. Dalam menyesuaikan ini, anak mudamemiliki stylenya masing-masing, dalam warna, model ( ketat, atau longgar), panjang atau pendek. Dan itulah yang menjadi style mereka.  Seperti warna-warna cerah biasanya melabangkan keceriaan. Karena fashion  memancarkan dirimu dari stylemu, maka carilah style yang kamu banget.

Begitulah cara anak muda menghidupi dan mamancarkan imagenya kepada dunia. Oleh karena itu, pancarkanlah style  dan imagemu dengan sebaik-baiknya. 

No comments:

Post a Comment