Thursday, May 3, 2012

sweet 17




Setiap orang, terutama wanita pasti ingin merayakan ulang tahunnya secara special dan tak terlupakan. Apa lagi umur ke 17, biasanya dilaksanakan secara meriah, besar-besaran , dan yang paling special diantara ulangtahun pada usia lain. Mengapa? Karena umur 17 untuk wanita adalah umur dimana wanita dinyatakan sudah dewasa. Ada beberapa cara atau tips supaya perayaaan sweet 17mu menjadi special seperti dengan mengundang orang orang terdekat seperti sahabat dan keluarga, menyusun pesta sweet 17 dengan tema favorite, dan yang pasti orang special yang mebawakan lilin untuk menyalakan lilin pada kue sweet 17 kita.

Mengapa harus merayakan sweet 17 dengan orang orang terdekat? Kenapa ga semua orang diundang, supaya terlihat eksis?  Jawbannya adalah karena orang orang terdekatlah yang akan menjadi saksi dari bertambah dewasanya kita sampai pada umur 17, dan merekalah yang melihat dan membatu kita dalam proses kita menjadi dewasa.

Menyusun pesta sweet 17 party  yang sesuai dengan kesukaan kita adalah hal yang tidak akan bisa terlupakan. Keseruannya seperti membuat baju, mencari dekorasi, menyusun lagu, ruangannya,  dress code , undangan, dan lain sebaganya yang terlihat ribet itu adalah titik keseruannya. Dan bagian bagian itukah yang akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Menyalakan lilin 17 pada kue yang biasanya pada pesta sweet  17  yang menjulang tinggi, merupakan hal yang kita tunggu tunggu. Biasanya 16 orang secara berpasangan atau 8 pasang teman terdekat akan membawakan lilin untuk kita tiup sambil menyatakan pesan dan kesan. Karena lilin yang ke 17 sangatlah special, biasanya lilin ini dibawa untuk menyalakan lilin yang berada di atas kue ulang tahun itu oleh orang yang special.

Karena semua hallnya pada hari itu akan terasa special karena smuanya special untuk orang yang special, maka hari dimana kita para wanita merayakan sweet 17  akan menjadi hari yang tidak akan pernah kita lupakan seumur hidup kita. Jadi buatlah hari itu menjadi hari yang sangat berbahagia, supaya lebih special.

No comments:

Post a Comment