Thursday, May 3, 2012

hubungan tanpa status



Hubungan tanpa status adalah hubungan seperti layaknya pasangan pacaran tetapi tidak menyatakan dirinya sebagai sepasang kekasih. Hubungan tanpa status bisa terjadi ketika seorang pria dan wanita yang saling suka tetapi mereka belum mau terlalu serius dalam menjalani hubungan mereka. Tetapi karena hubungan ini TIDAK pasti , biasanya hubungan macam ini sering sekali disalahgunakan oleh remaja dan mengakibatkan  sakit hati, sehingga memutuskan tali persahabatan, timbul dendam, dan mungkin trauma untuk memiliki hubungan.

Salah satu penyalahgunaan yang terjadi kebanyakan disebabkan dari salah satu pihak atau kedua belah pihak yang player atau yang menjalani hubungan dengan main-main. Harusnya hubungan itu tidak dijalani hanya untuk sebuah permainan, harusnya bertujuan untuk mendekatkan si cewe dan si cowo. Tetapi hubungan yang bertujuan seperti ini biasanya berakhir sebaliknya, bukannya mendekatkan mereka malahan membuat mereka menjadi jauh dan membenci satu sama lain. Jika case ini terjadi pada persahabatan, maka HTS bisa memutuskan tali persahabatan kita. Jadi, mendingan tidak usah memiliki hubungan apa apa dari pada melakukan HTS(hubungan tanpa status) dengan bertujuan main main dan menyakiti satu sama lain.

Banyak anak muda yang karena gengsinya sulit meminta maaf. Padahal permintaan maaf sangatlah penting, apalagi setelah menyakiti hati orang seperti pada case diatas. Karena tidak mau meminta maaf dan pada akhirnya tidak ada yang memaafkan, lama kelamaan itu akan menyebabkan kesalahan yang tidak bisa diampuni atau disebut dendam.

Tidak hanya dendam, trauma juga menjadi akibat dari HTS. Karena merasa gagal dengan hubunan yang GA JELAS ini, mungkin anak muda akan merasa gagal dalam menjalani hubungan.


Oleh karena HTS mengakibatkan  sakit hati, sehingga memutuskan tali persahabatan, timbul dendam, dan mungkin trauma untuk memiliki hubungan lebih baik disepakati bersama dan dijalani dengan serius dan memiliki tujuan. 

No comments:

Post a Comment